Wednesday, August 17, 2011

Novel The Swan House

  The Swan House
  Novel by Elizabeth Musser

Synopsis :
….. MELEWATI MASA SEDIHNYA AKAN MEMBIMBINGNYA MENYEBRANGI KOTA -  MENUJU DUNIA YANG SEPENUHNYA BARU …


Saat  tragedy menimpanya , ia tenggelam dalam kesedihan mendalam. Petaka yang benar-benar terasa sebuah hukuman untuknya. Hidup  menjadi  tanpa arah disertai Luka mendalam selalu melingkupinya dalam hari-hari semenjak perpisahan dengan yang dikasihinya.
Terbayang selalu segala  kasih dan betapa ia ingin kembali pada semua kemanjaan dan keramahtamahan yang pernah dirasakannya. Apa yang masih tersisa darinya dijadikan penenang saat rasa kerinduan membunuhnya.
Keinginan dan kerinduan ini makin memojokannya dan menutupi segala alasan untuk terus hidup. Dunia dirasa menjadi sempit. Mengapa engkau meninggalkanku? Sebuah Pertanyaan keputusasaan,  … seolah menyesalkan dan mengingkari kenyataan yang harus dijalaninya. Tak ada lagi yang bisa dilakukannya,      “ Dengan marah ia biasanya hanya mengusap wajah, menyeka semua air mata asin. Tetapi itu tak berpengaruh sedikitpun. Kesedihan terus menerus datang kembali”.
Suasana hatinya akhirnya perlahan berubah saat menerima tawaran Kesempatan sekaligus tantangan untuk melepaskan diri dari kesukaran kesedihan. Namun tetap saja rasa cintanyalah yang mendorongnya , yang membuatnya tetap tegak menapaki hari dengan misteri dan hikayat baru yang terkadang tak terduga. Semua adalah untuk  memberikan yang terbaik , walau itu tidak akan mengembalikan orang yang disayanginya.

No comments:

Post a Comment

Please leave acomment.
I`ll Reply it soon

Please leave comment. I`ll Reply it soon

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner