Wednesday, May 20, 2015

Semua akan berlalu

Suatu saat seseorang yang kuliah sambil kerja akan tiba pada titik konflik., tetap bersama perusahaan tempatnya kerja atau harus angkat kaki. Dimana letak masalah dan solusinya?
Kuliah yang dijalankan seorang pekerja semestinya dan seharusnya adalah untuk kebaikan dan perbaikan. Implementasenya tentu adalah ditempatnya bekerja. Apapun bentuknya itu, insyaallah untuk sesuatu yang positif.
Lalu dimana letak konfliknya?

Bila kuliah yang dijalankan oleh seorang pekerja bukan dianggap sebagi   suatu asset oleh organisasi tempatnya bekerja, maka disitulah letak konfliknya. Pandangan organisasi seperti  itu tidak akan menahan organisasi untuk mempertahankan karyawan bekerja pada lokasi dekat dengan aktifitas kuliahnya. 

Seorang pekerja memang janjinya adalah tunduk pada segala aturan dan kebijakan organisasi. Namun  bila  Saat itu tiba, bila tidak ada jalan tengah maka adalah bijak untuk menentukan sikap. Selalu ada solusi terbaik dan bahwa semua akan berlalu. Dan bahwa seperti kata orang bijak selalu percayalah pada diri sendiri, sekalipun tidak ada yang percaya pada anda sama sekali atas apa yang anda impikan.

No comments:

Post a Comment

Please leave acomment.
I`ll Reply it soon

Please leave comment. I`ll Reply it soon

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner