Thursday, June 18, 2015

Beri aku waktu simay

Simay.. punya nggak kelemahan? Kamu tidak harus menjawabnya sekarang. Cukup pertimbangkan saja. Kapan-kapan kamu bisa menceritakannya.Untuk kali ini biar saya dulu yang share. Kalau kupikir-pikir boleh jadi dariku ada satu perilaku yang tidak disukai orang; teman kerja, relasi, kawan. Keluarga atau siapa saja.  Tentu saja bisa jadi banyak juga yang lainnya. 

    Kadang aku keluar sesaat, memisahkan diri dengan kelompokku, dengan lingkunganku. Benar-benar lenyap. Tidak mau dihubungi dan menghubungi. Aku hanya ingin sendiri dengan hal-hal yang sungguh kusenangi.Ada apa dengan lingkunganku, dengan kelompokku.? Entahlah tapi selalu saja tiba momen dimana aku menjadi sangat tidak termotivasi untuk memainkan dulu peran itu.
Kubukannya tidak menyadari hal ini beresiko. Bisa merusak hubunganku dengan mereka semua. Tentu kalau saja mereka semua tidak paham, tidak mau mengerti bahwa kumelakukan itu agar kubisa kembali mendapatkan energy baru.Dengan cara ini aku bisa memapukan diri lagi untuk mengerjakan sesuatu dengan hasil yang kuyakini bisa melebihi harapan mereka semua.

     Simay.. semoga kamu mau mengerti dan juga mereka semua. Bukannya ini kumaksudkan membenarkan atas pendekatan ini,. Kujuga semua bisa berjalan dengan mulus tanpa pendekatan aneh apapun.

No comments:

Post a Comment

Please leave acomment.
I`ll Reply it soon

Please leave comment. I`ll Reply it soon

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner