Tuesday, February 16, 2016

TUGAS PEMBAHASAN KASUS ARTIKEL JOURNAL

Mata Kuliah : Management Strategik Global
Nama Dosen : Prof. Dr. Otto R. Payangan., SE.,Msi
  
  1.  Dengan memperhatikan pada judul Artikel penelitian ini, sipeneliti sebenarnya ingin membahas . meneliti / menganalisis tentang apa saja ?
  2.  Bahaslah Alur fikir dari artikel jurnal ini  (darimana penelitian ini dimulai – dasar teorinya apa saja, dan penelitian terdahulu apa saja yang akan dikembangkan oleh si peneliti )
  3. Apa saja Construct atau Variabel-Variabel yang diteliti, dan untuk menjawab masalah penelitian apa ?
  4. Untuk menjawab masalah penelitian si peneliti mempunyai beberapa jawabab sementara (hipotesa). Bagaimana si peneliti menyusun jawaban-jawaban tersebut ? Adakah Dasar Teori dan penelitian terdahuli yang dipergunakan ?
  5.  Bagaimana Rancangan Penelitian disusun oleh penulis : a.      Populasi ; b.      Sample ; c.      Cara Pengukuran; d.      Questionare ; e.      Alat Analisis yang dipergunakan untuk menguji hipotesa.
  6. Apa saja hasil temuannya, apakah teori didukung atau terbantahkan dan   bagaimana keterkaitannya dengan penelitian terdahulu ?
  7.  Apa saja keterbatasan penelitian ini ? Adakah gap / peluang untuk ditindak lanjuti bagi penelitian yang akan datang ? Komentar saudara diperlukan di sini.

No comments:

Post a Comment

Please leave acomment.
I`ll Reply it soon

Please leave comment. I`ll Reply it soon

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner