Wednesday, April 22, 2015

Apanya yang kurang dari silabus mata kuliah MM UNHAS?

Masah sih ada yang kurang? 
Bukannya ini sudah dirumuskan oleh para pakar dibidangnya? Review ini adalah subjektif dan setidaknya bisa menjadi masukan untuk saya dan anda yang berencana melanjutkan studi.
Menurutku, Salah satunya yang kurang yakni
: Mata kuliah Business English. Bukankah sekarang ini ekonomi telah mengglobal Suatu isu dinegara tertentu bisa membawa gelombang pengaruh kepada Negara lainnya? dan bukankah Bahasa inggris setidaknya sekarang in adalah bahasa Global.?.Lalu dengan tanpa kemampuan bahasa Inggris bagaimana sebagai seorang pelajar yang dipersiapkan untuk jadi manajer global, bisa untuk bukan hanya mengetahui namun juga menganalisa isu dunia yang muncul.
Tentu saja menurutku bukannya para penyedia program magister mengabaikan nilai penting bahasa Inggris. Akan tetapi Anda sebagai calon mahasiswa dipandang telah mempunyai kemampuan bahasa inggris pada tingkatan yang bisa mendukung anda mereview literature asing untuk selanjutnya bisa merespon isu global serta mengkomunikasikannya secara local maupun internasional. Uji kemampuan bahasa inggris pada saat test ujian masuk itulah nilai anda dan boleh jadi atas alasan inilah mata kuliah Business English tidak masuk dalam silabus.
Selamat berjuang: jaga kesehatan dan tetap waspada

No comments:

Post a Comment

Please leave acomment.
I`ll Reply it soon

Please leave comment. I`ll Reply it soon

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner